- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polri ingin lebih dekat dengan masyarakat dan Polri juga ingin bisa menyatu dengan masyarakat. Untuk itu jajaran Polres Magelang Kota yang langsung dipimpin oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi beserta dengan Waka Polres Magelang Kota, para Kabag para Kapolsek di jajaran Polres Magelang Kota para Kasat dan Kasi melakukan pembagian nasi box kepada masyarakat umum di Alon – alon Timur / jl. A Yani depan Kantor Pos dan depan Klentheng Liong Hiok Kota Magelang.

Sehabis melaksanakan Sholat Jumat yaitu Jumat, 13 Oktober 2017 dimulai pukul 13:00 Kapolres dan jajaran PJU Polres Magelang Kota membagikan 200 nasi box ke Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Gontor Salam Kab Magelang, tukang becak serta masyarakat umum yang ada di sekitaran Alon – alon Timur Kota Magelang. Kegiatan ini adalah salahsatu bentuk berbagi kasih Polri yaitu Polres Magelang Kota kepada masyarakat umum.

Menurut Kapolres Magelang Kota yang belum lama ini menjabat yaitu AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi mengatakan, ” semoga kegiatan seperti ini akan terus ada dimana kegiatan seperti ini adalah bentuk kepedulian Polri yaitu Polres Magelang Kota kepada warga atau masyarakat yang membutuhkan dan semoga kegiatan seperti ini pula ke depan akan selalu ada dan tidak terputus” ucap AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi.

Muh Ndori (52) tukang becak juga mengungkapkan, “saya merasa senang mas diberi nasi bungkus ini, terima kasih Pak Polisi” ucap salah satu tukang becak sambil tertawa.

Semoga ke depan Polri yaitu Polres Magelang Kota melalui Kapolres yang baru bisa menjaga amanat rakyat dan ke depan semoga Kota Magelang akan selalu aman dan damai di bawah pimpinan Kapolres yang baru. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!