- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Pergantian jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel Polri yang perlu dan lazim, untuk memberikan pengalaman dan keleluasaan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal dalam mengembangkan diri pribadi maupun untuk jenjang karier berikutnya.

Demikian antara lain sambutan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH, ketika memimpin sertijab Pejabat Polres Magelang Polda Jateng, Sabtu (25/8) dalam Upacara di Gedung Bhayangkara Utama Mako Polres Magelang.

Menurut Hari Purnomo, pergantian ini juga bertujuan meningkatkan dinamika organisasi, agar tidak terjebak dalam situasi rutinitas dan monoton demi terpeliharanya sistem sinergi dalam kinerja organisasi kesatuan sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja Polri dalam memberikan layanan publik yang baik, melindungi mengayomi masyarakat dan menegakkan hukum.

ads

Adapun pejabat Polres Magelang yang melaksanakan serah terima Jabatan diantaranya Kasat Intelkam AKP Suprijanto SH menggantikan pejabat lama Kompol Suprayudi SH yang telah memasuki masa pensiun, sedangkan AKP Suprijanto SH sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Salatiga.

Kapolsek Borbudur AKP Didi Dewantoro SIK SH mengantikan pejabat lama AKP Didik Soelaeman SIK yang pindah menduduki pejabat baru sebagai Kasat Reskrim Polres Klaten, sedangkan Didi Dewantoro sebelumya menjabat Kapolsek Juwana Pati.

Kemudian AKP Sudjarwanto Kasubbag Dal Ops pindah tugas sebagai Kasat Binmas Polres Wonosobo.

Diahkir sambutanya Kapolres Magelang mengucapkan terima kasih kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang saudara terima, segera sesuaikan diri dengan situasi kinerja di tempat tugas yang baru, lakukan konsolidasi internal dan mapping permasalahan baik personel maupun materiil, kenali situasi dan kondisi tempat tugasnya. Dan kepada petugas lama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama ini, tentunya sudah banyak yang saudara lakukan untuk merubah ke arah yang lebih baik di kesatuan ini” jelas Kapolres Magelang Polda Jateng, AKBP Hari Purnomo SIK SH. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!