- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Aster Kasad, Mayjend TNI Bakti Agus F, S.I.P, meninjau karya bakti dalam serbuan teritorialnya di wilayah Kodim 0705/Magelang. Dalam serbuan teritorialnya tahun ini, wilayah Kecamatan Bandongan menjadi targetnya, Selasa (2/7) pukul 07.30 s.d 11.20 wib.

Dalam kunjungannya ini, Aster Kasad juga di dampingi oleh Kasrem, Asterdam, Dandim 0705/Magelang, Forkopimda Kabupaten Magelang, dan Kapolsek Bandongan.

Tujuan utama yang dituju oleh rombongan Aster Kasad adalah meninjau kerja bakti bersih-bersih sungai dan meninjau bantuan pembuatan tempat wudhu di Masjid Al Muttaqin di Desa Trasan

Setelah selesai meninjau di Desa Trasan, rombongan langsung melanjutkan di Kantor Kecamatan Bandongan. Bertempat di Aula Kecamatan Bandongan sendiri, telah dilangsungkan donor darah dan giat binter terpadu dalam rangka menangkal paham radikalisme dan filter budaya bebas di era globalisasi yang diikuti oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda se Kabupaten Magelang

Sebelum meninggalkan lokasi serbuan teritorial ini, Aster Kasad terlebih dulu meninjau kegiatan pramuka Wira Kartika di Wisata Sleker Asri di Desa Gandusari.

ads

Kapolsek Bandongan, Iptu Sukardiyana mengatakan, TNI dan Polri tidak bisa dipisahkan di Negara Republik Indonesia ini. Ketika TNI ada kegiatan, Polri juga selalu siap membantunya, begitupun sebaliknya, ketika Polri mempunyai kegiatan, TNI juga selalu siap membantunya. Jadi, TNI-Polri selalu siap untuk masyarakat, dan TNI-Polri selalu siap menjaga kamtibmas dan keamanan masyarakat.

“Alhamdulillah secara keseluruhan kunjungan Aster Kasad di Bandongan berjalan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan serbuan teritorial di Bandongan. Bersama TNI-Polri, Indonesia hebat dan kuat,” jelas Kapolsek Bandongan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!