- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Mapolsek Bandongan mendapat tamu-tamu kehormatan, mereka adalah calon-calon generasi penerus bangsa dari PAUD Mutiara Bunda, dari Paingan, Trasan, Bandongan, Magelang, Kamis (28/3) pukul 09.00 wib.

Dengan di dampingi oleh Waka Polsek Bandongan, para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Bandongan, Kapolsek Bandongan Iptu Sukardiyana menyambut langsung kedatangan dari para rombongan PAUD Mutiara Bandongan Paingan.

Di depan para calon-calon generasi penerus bangsa dari PAUD Mutiara Bunda, Kapolsek menghimbau kepada adik-adik tersebut agar tidak boleh takut kepada Polisi. Karena menurutnya, Polisi adalah Sahabat Anak.

“Adek-adek sekalian tidak boleh takut ya dengan Polisi. Polisi itu orang baik, dan Polisi itu sahabat adek-adek semua” terangnya.

ads

Dalam silaturahminya ini juga, para anak-anak ini juga mendapat penyemangat belajar dari para anggota Polsek Bandongan.

“Terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya adek-adek semua dari PAUD Mutiara Bunda Paingan. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam menyambut adek-adek PAUD selama di Polsek Bandongan” jelasnya.

Dalam perjalanan pulang dari Polsek Bandongan, rombongan PAUD Mutiara Bunda di antar sampai ke Sekolah dengan menggunakan 2 (dua) Kendaraan Dinas dari Polsek Bandongan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!