- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 jajaran Menarmed 1/2 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Begitu juga dengan satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad yang terletak di wilayah Magelang juga melaksanakan kegiatan karya bakti pada Minggu (10/12). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh satuan TNI-AD.

Kegiatan karya bakti tersebut selain untuk memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 juga ditujukan agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, sesuai dengan Motto TNI yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat.

Soni, Ketua Rt 04 Rw 14 Kampung Malanggaten Kelurahan Rejowinangun Utara Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang mengatakan,

ads

“Kami mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Yonarmed 11/1/2 Kostrad atas terlaksananya kegiatan karya bakti di Dusun Malanggaten RT 04/14, Kelurahan Rejowinangun Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang sehingga tercipta kebersihan dan kerapian lingkungan di wilayah kami, selain itu juga mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI khususnya anggota Yonarmed 11/1/2 Kostrad” terang Ketua RT.

Komandan Batalyon Armed 11/1/2 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto SIP MM juga menambahkan,

“Kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad merupakan bentuk pelaksanaan kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain mempunyai tugas Operasi Militer Perang, terdapat juga tugas prajurit yaitu Operasi Militer Selain Perang yang diantaranya adalah kegiatan karya bakti.

Pada kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 yang diikuti oleh 15 prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad Dpp. Serda Ato Jamaludin dan dilaksanakan bersama masyarakat sekitar Dusun Malanggaten RT 04/14, Kelurahan Rejowinangun Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang sebanyak 50 orang” jelas Mayor.

Selain kegiatan karya bakti, Prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad juga memberikan bantuan alat kebersihan kepada Masjid Malanggaten yang diserahkan kepada Takmir Masjid atas nama Irmadi, yang semoga dapat membantu meciptakan kebersihan Masjid Malanggaten. (Arif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!