- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Tidak banyak di era zaman sekarang ibu-ibu muda mau menyibukkan diri, karena yang ada pada kenyataannya tidak sedikit ibu-ibu muda hanya melakukan kegiatan jalan-jalan, shopping dan lain sebagainya. Tapi pada sekarang ini Minggu (10/13) dimulai pukul 10:00 WIB dan bertempat di Pendopo Museum Diponegoro Kota Magelang, para ibu-ibu muda melaksanakan kegiatan Decoupage Class.

Kagiatan Decoupage Class ini juga disponsori oleh : Wardah, Langit Senja, Hello, TB New Giyanti, Shesee Ondee, Sae Handmade, Dapur Ratih, Bebe Izam, Widya Room, Wiiliico Handmade, Wahana, Mahalt Cake, Ultra Shake, Banana Krezz, Sate Ayam Parahyangan, Wika Souvenir, Puding Mamaraf, Chasanah Souvenir, Deraufa Fashion, Sanglya’s Corner dan Omah Fashion.

Putri Prasetianti (33) warga Bojong Mungkid, Kabupaten Magelang yang sekaligus pendiri Komunitas Magic Hand mengatakan,

“Saya mendirikan komunitas ini karena saya ingin mencari keluarga baru, saudara baru, sahabat dan teman baru. Selain itu saya juga ingin mengajak para ibu-ibu serta perempuan muda yang lain untuk kreatif dan mengembangkan diri, tidak hanya berdiam di rumah. Kegiatan yang dilakukan adalah make over barang-barang yang biasa saja menjadi istimewa dan bernilai tinggi” terang Putri.

ads

Kegiatan hari ini diikuti sebanyak 30 warga Kota Magelang dan Kabupaten Magelang serta ada yang juga dari Semarang. Salah satu peserta yang ikut yaitu, Musyarofah (33) warga Bandongan , Kabupaten Magelang juga mengatakan,

“Saya ikut kegiatan ini supaya menambah ilmu, dan siapa tahu kedepan saya bisa membuat dan menghasilkan kreasi yang bagus dan bernilai jual yang tinggi karena kegiatan ini diluar jam mengajar saya sebagai guru PAUD” jelas Musyarofah. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!