- iklan atas berita -

MetroTimes (Tulungagung) Menpora RI Dr.HC.Imam Nahrowi kunker ke Tulungagung dalam rangka pembukaan acara Santri Prenur Expo 2017 dan stand industri produk unggulan, Kamis (7/12) pukul 16.30 WIB, bertempat di GOR Lembu Peteng jalan Soekarno-Hatta dan di Pendopo Kongas Arum Kusuma Ning Bongso jalan R.A Kartini nomor 01 Kabupaten Temanggung.

Hadir dalam acara tersebut Menpora RI Dr.HC.Imam Nahrowi, Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE,M,Si, bersama wakil Bupati, Ketua DPRD Tulungagung Supriyono SE, Kasdim 0807 Mayor Imf Syamsul Hadi S.Ag Kapolsek Kota Tulungagung Kompol Mustofa Al Hadar, Ketua DPC PKB Tulungagung Adib Makarim serta di hadiri sekitar 2.000 orang tamu undangan dan masyarakat.

Menpora beserta rombongan tiba di GOR Lembu Peteng disambut oleh Bupati Tulungagung dan Forpimda Tulungagung dengan disambut tarian senam reog tradisional Ayem Tentrem Mulyo Tinoto serta menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Syahri dalam sambutannya “Kedepan kewirausahaan akan terus ditingkatkan melalui hasil-hasil pertanian dengan meluncurkan produk-produk nasional, event santri prenur merupakan wujud santri bisa berwirausaha dan tidak hanya di pondok-pondok untuk membuka peluang ekonomi baru, khususnya di wilayah Tulungagung dan nasional” terang orang nomor 1 di jajaran Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

ads

“Semoga kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahim dan tranfomer antar santri, dan saya berharap kepada masyarakat Tulungagung untuk dapat menjadikan pasar baru melalui ekonomi islam, kami berpesan kepada santri prenur Expo agar meningkatkan kuwalitas yang halal, menarik dan murah serta modern dengan gaya islami” imbuhnya.

“Semoga dengan digelarnya acara ini dapat menjadikan ekonomi positif, selama kurun waktu ini pendapatan perkapita Tulungagung terus meningkat, alhamdulillah apa yang kita programkan dengan jajaran dewan pembangunan di Tulungagung tidak sia-sia” paparnya.

Menpora dalam sambutannya “Selamat atas dibukanya santri prenur di Kabupaten Tulungagung, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan ekonomi dan kreatifitas santri yang kreatif khususnya di Tulungagung dan umumnya untuk Indonesia lebih maju, saya datang ingin melihat karya santri dan mengajak kita semua tetap sehat dengan berolah raga, semoga acara ini mendapatkan ridho Allah SWT ” tutur Nahrowi.

Selanjutnya Menpora RI meninjau langsung stand produk santri prenur 2017, dan dilanjutkan bersama rombongan menuju pendopo Kongas Arum Kusuma Ning Bongso jalan R.A Kartini nomor 01 Tulungagung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!