- iklan atas berita -

 

Metro Times (Banjarmasin) Kepala Staf Kodim 1006/Martapura, Mayor Inf Moh Mulyono, mengumpulkan Danramil dan Babinsa setelah menggelar Upacara Bendera Minggu Militer di Halaman Kantor Makodim Martapura, Senin pagi (25/3).

Mulyono mengimbau seluruh prajuritnya agar betul-betul menjaga netralitas TNI pemilu serta hindari dalam penggunaan medsos terkait berita tidak benar, memposting video atau gambar yang berbau adu domba dan isu sara.

“Sebagai aparat pemerintahan penegak hukum kita prajurit (Babinsa) harus bisa membedakan mana itu yang tidak pantas dilakukan dan mana yang baik perlu dicermati secara bijaksana” terangnya.

“Ingat, kita sekarang sedang disoroti sosial masyarakat salah berbuat di wilayah terkait pesta demokrasi akan menjadi pekerjaan kita yang sangat berat untuk diselesaikan.
Maka dari itu, Saya mengingatkan buku saku para Danramil dan Babinsa di pedomani tetang petunjuk dalam demokrasi Pemilu terkait tugas dan tanggung jawab kita pengaman pemilu” tambahnya.

ads

Di kesempatan itu juga, Kasdim meminta sebagai aparat teritorial harus pula menjalin silaturahmi dengan aparat pemerintah setempat dan masyarakat. Ini bertujuan untuk mendukung kemajuan desa binaan, serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!