- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Akademi Militer dalam kunjungan kerjanya Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa melaksanakan olah raga Fitness di ‘Perkasa Fitness Center’ Kesatrian Akademi Militer Magelang, yang di dampingi oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Candra Wijaya bersama Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI I Gde Agit Thomas dan para pejabat yang lain, Rabu (28/07).

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa mengharapkan,

“Agar sarana ‘Perkasa Fitness Center’ ini dapat dipergunakan dan dijaga sebaik-baiknya, serta tetap terpelihara dengan baik, sehingga fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara optimal bagi peningkatan kebugaran seluruh prajurit Akademi Militer,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga di dampingi oleh instruktur fitness dari Depjas (Departemen Jasmani) dan Dendemonlat (Detasemen Demontrasi Latihan) dengan pimpinan Serka Laode serta instruktrur Zumba Zin Emy dari Magelang.

Serka Laode di sela-sela istirahatnya menguraikan, ‘Perkasa Fitness Center’ Akmil dilengkapi dengan peralatan yang modern, kamar ganti, kamar mandi dan tersedia pula personal trainer yang sudah terlatih yang akan memandu cara pemakaian alat fitnes tersebut, agar terhindar dari resiko atau kecelakaan dalam berolahraga. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!