- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Babinsa dan Ibu Persit Koramil 16/Srumbung Kodim 0705/Magelang melaksanakan Komsos dengan menjenguk dan merawat warga desa di wilayahnya yang baru saja menjalani operasi amputasi kaki, Minggu (8/9).

Kegiatan Komsos dilaksanakan dengan anjangsana menjenguk Siti Badriah, warga Dusun Tonalan Desa Bringin Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang yang menjalani amputasi kaki kanannya di RS Dr. Sardjito Yogyakarta.

Pelda Hendrat Ruswandi menuturkan, kegiatan anjangsana ini hanya silahturahmi dan sekedar memberikan perawatan terhadap Siti Badriah. Lebih lanjut Pelda Hendrat yang didampingi Istrinya Ny Dwi Istutik, Amd Kep membantu mengganti perban dan merawat luka bekas amputasi.

ads

“Saya hanya bisa berdoa untuk saudari Siti Badriah agar segera pulih dan bisa bermain lagi seperti anak-anak lainnya” terang Pelda Hendrat Ruswandi.

Sebaliknya dari pihak keluarga, mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak Babinsa beserta Istri yang telah memberikan perawatan kepada anak kami. Saya juga tidak bisa memberi sesuatu kepada bapak.

“Semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah” ucap salah satu pihak keluarga Siti Badriah. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!