- iklan atas berita -

Metro Times (Fakfa) Komisi IV DPR RI melalui, Michael Wattimena menyerahkan Puluhan Ekor Sapi potong kepada kelompok Peternakan Persatuan Pria (PERPRI) di Kampung Mnanmur, Distrik Kayauni, Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat, Sabtu (8/12)

Jantje Tupalessy mengapresiasi dan terima kasih kepada Komisi IV DPR RI yang telah berkenan memberikan bantuan berupa 25 Ekor Sapi potong kepada kelompok PERPRI di Kampung Mnanmur Distrik Kayauni Kabupaten Fakfak. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Atas nama Persekutuan Pria Gereja Protestan Indonsia di Tanah Papua mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Komisi IV DPR RI, yang diwakili oleh Michael Wattimena.

Terima kasih kusus untuk Bung Michael yang cepat dan tanggap menjawab keinginan masyarakat, terlebih-lebih bagi kelompok peternakan di Kampung Mnanmur Distrik Kayauni yang juga merupakan kelompok di bawah menejemen PERPRI GPI Papua,” ungkap Jantje saat dikonfirmasi metrotimes melalui Hendphone genggamnya, Sabtu (8/12).

Jantje juga meminta kepada para penerima bantuan, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kelompok peternakan dan dapat meningkatkan ekonomi keluarganya, Iya juga berharap, Sapi ini bisa beranak pinak dengan demikian ekonomi para keluarga pengelola bisa tercukupi demi terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur, kata Jantje Tupalessy didepan para penerima bantuan.

ads

Bantuan-bantuan seperti ini yang kita harapkan dari pemerintah pusat. Tentu ini tepat sasaran langsung ke masyarakat yang membutuhkan, sehingga tiba saatnya warga penerima bantuan ini akan mandiri” sebut Jantje Tupalessy, Pria yang akrab dipanggil Ance ini juga seorang ASN di Pemda Fakfak.

Sementara, bantuan diserahkan dan diterima langsung oleh Ketua Kelompok PERPRI, Yordan Komber, dengan disaksikan sejumlah anggota kolompok peternakan lainnya. (Frances)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!