- iklan atas berita -

Metro Times (Kediri) – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan dirinya tidak sembarangan memutuskan untuk mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan Cagub-Cawagub dalam Pilgub Jawa Timur. Menurutnya, pemilihan Khofifah-Emil lewat proses test and proper test yang panjang.

Zulkifli menyebut dari sekian banyak calon yang disodorkan, pasangan Khofifah-Emil yang paling cocok dan berkualitas. Malahan, lanjut Zulkifli, Khofifah-Emil merupakan pasangan terbaik.

“Kami sudah melakukan fit and proper test. Yang paling cocok dan berkualitas, the best dan yang bisa melakukan perubahan adalah Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak,” kata Zulkifli di Convention Hall SLG, Kediri, Senin (23/4/2018).

Dengan tegas Zulkifli mengatakan Khofifah-Emil lebih unggul secara kualitas, ilmu, pengetahuan dan karakter. Karena itu, dia yakin bila menang, Khofifah-Emil bisa membawa Jawa Timur ke arah yang lebih baik.

ads

“Kita yakin Jawa Timur akan lebih baik,” tuturnya.

Selain itu, Zukifli juga menyebut Khofifah-Emil lebih ikhlas dan lebih amanah dibanding calon lainnya. Karena itu dia ingin agar kader PAN aktif mengkampanyekan Khofifah-Emil.

“Ini jadi perjuangan kita. Kita rebut kemenangan itu. Kita nggak bisa duduk-duduk saja,” tegasnya.

“Kalau bulat suara kita, Bu Khofifah bisa menang di atas 7 persen,” lanjutnya.

Pertemuan antara Zulkifli dan Khofifah terjadi saat Khofifah menghadiri acara Cangkruk Bareng Zul Hasan’. Keduanya sempat bersama-sama menyanyikan lagu ‘Wes Wayahe’ di hadapan para kader PAN.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!