- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Kabupaten Magelang yang berpenduduk lebih dari satu juta jiwa, yang juga memiliki berbagai macam adat serta budaya ini merupakan aset serta kearifan lokal yang harus dikembangkan guna menambah daya tarik wisatawan di wilayah Kabupaten Magelang. Kita, sebagai warga Magelang harus optimis dan harus bangkit dalam menciptakan SDM maupun SDA.

Selain dari itu yang tidak kalah pentingnya dalam menjaga lingkungan baik itu kerapihan, kebersihan dan kesehatan ini akan menjadi faktor utama guna keberhasilan suatu daerah dalam menjaga dan menata lingkungan terutama sampah. Kapten Inf Suparman Danramil 20/Salaman Kodim 0705/Magelang, menghadiri serta menyematkan tanda peduli sampah kepada siswa dan siswi SDN Salaman 1 dalam rangka hari Peduli Sampah Nasional.

“Sebagai upaya menjaga lingkungan demi generasi mendatang yang lebih baik, serta mengurangi, mengelola sampah dan membuang sampah pada tempatnya” terangnya.

Deklarasi tentang peduli sampah dibacakan oleh Jovani siswi kelas 5a SDN Salaman I. Ini merupakan suatu pesan moral bagi kita semua tentang kepedulian sampah yang ada di sekitar kita. (Hd/Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!