- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Menyikapi bertambahnya kasus virus corona atau covid-19 di Indonesia, Pulau Serasan di Provinsi Kepulauan Riau tidak mau kecolongan. Pihaknya selalu berkoordinasi dan bersama-sama mencegah dan menetralisir setiap warga pendatang yang bergejala yang masuk di wilayahnya.

Babinsa Koramil 06/Serasan Kodim Natuna tidak pernah absen dalam segala hal. Termasuk pada kali ini juga ikut melakukan pengawasan protokol kesehatan bersama Satgas covid-19 bersama Kecamatan, seperti memeriksa kelengkapan surat rapid test, suhu tubuh kepada penumpang KM Bukit Raya, Minggu (15/11).

“Koramil Serasan selalu berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Kecamatan Serasan dan juga selalu turun lapangan bersama agar daerah kami tetap aman dan masyarakat juga tidak resah,” terang Serka Parsimin bersama Serda Hendry dan Praka Dodi anggota Koramil Serasan.

Sedangkan di tempat terpisah, Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han memerintahkan para Babinsa Koramil Jajaran bersama Tim Gugus Tugas untuk selalu bersama menjaga wilayahnya dan melaporkan kegiatan di lapangan jika ada warga yang bergejala dan sesegera mungkin di ambil tindakan dan memberikan pemahaman ke masyarakat agar tidak simpang siur dalam pemberitaan yang berkembang.

“Jangan sampai kecolongan, lakukan terus operasi yustisi dan pengecekan warga yang masuk wilayah. Dan berharap semoga wilayah kita selalu zona hijau,” jelas Dandim. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!