- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang terus berupaya untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Terkini, Pemkot bersama TNI-Polri dan Instansi terkait di Kota Magelang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik di Kota Magelang, Rabu (27/5) pagi.

Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang, Letkol Czi Anto Indriyanto bersama Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ary Setyawan dan Sekda Kota Magelang Drs. Joko Budiyono memimpin langsung Apel Penyemprotan Serentak Disinfektan di depan Mapolres Magelang Kota yang diikuti oleh personil dari Kodim Magelang, Polres Magelang Kota, Yonarmed 11 Kostrad, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, PMI dan Dinas Perhubungan.

“Penyemprotan akan kita bagi beberapa titik di Kota Magelang. Seperti di sekitar Alun-Alun Kota Magelang, Jl. Pemuda Kota Magelang, Pasar Kebon Polo, Pasar Rejowinangun dan Pasar Gotong Royong,” kata Dandim.

Menurut Dandim, kegiatan penyemprotan ini akan dilaksanakan terus sampai dengan batas waktu yang belum bisa ditentukan.

“Penyemprotan ini untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang ada di Kota Magelang,” terangnya.

ads

Di Kota Magelang, masih menurut Dandim, akan diberlakukan kembali kegiatan normal kembali seperti biasa.

“Ya, di Kota Magelang akan di berlakukan kembali kegiatan normal kembali seperti biasa, tetapi tidak lupa juga untuk memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Magelang,” imbuhnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Kota Magelang ini akan rutin dilaksanakan sampai virus corona (Covid-19) ini benar-benar hilang dari bumi Indonesia khususnya Kota Magelang.

“Terima kasih kepada Pemkot Magelang yang selalu mendukung kegiatan pencegahan Covid-19 selama ini dan terbukti Kota Magelang terendah se Karisidenan Kedu dengan wabah Covid-19 ini. Jangan lupa selalu pakai masker dan jaga kesehatan, karena kita semua tidak tahu sampai kapan Indonesia bebas dari Covid-19,” jelas Dandim. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!