- iklan atas berita -

Metro Times ( ambon ) Waaster Panglima TNI (Mabes TNI) Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistyo, pada saat berkunjung ke Makorem 151/Binaiya di sambut oleh Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw bersama para Kepala Seksi Korem dan Pasi Korem 151/Binaiya, Senin (07/6/2021).

Waaster Panglima TNI (Mabes TNI) Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistyo yang di dampingi oleh Pabandya Sternya Kolonel Inf Agustinus, kunjungan kerja Waaster Panglima TNI beserta rombongan dalam rangka monitoring dan pengawasan serta mengevaluasi program serbuan teritorial di wilayah Korem 151/Binaiya dengan sasaran berupa pembuatan talud Penahan Ombak sepanjang 100 M di Negeri Aboru, Kecamatan Haruku, Maluku Tengah.

Rencananya besok Selasa (08/6/2021), Waaster Panglima TNI Brigjen TNI Mar Agus Sulistyo bersama Rombongan akan melaksanakan peninjauan kegiatan pelaksanaan Serbuan Teritorial Skala Besar pembuatan talud Penahan Ombak sepanjang 100 M di Negeri Aboru.

Kegiatan diawali dengan menerima paparan dari Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Jokcy Pesulima, tentang perkembangan situasi dan kondisi pembuatan talud Penahan Ombak sepanjang 100 M di Negeri Aboru.

Waaster Panglima TNI (Mabes TNI) Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistyo dalam sambutanya menyampaiakan
“Program yang telah menjadi prioritas Bapak Panglima TNI, ini bertujuan untuk mencapai Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai bhakti untuk Negeri, untuk itu pelaksanaan serbuan territorial dilaksanakan di satuan-satuan jajaran TNI,” jelasnya

ads

“Dengan harapan program ini langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan Berikan yang terbaik untuk masyarakat, tetap semangat dan terus laksanakan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran COVID-19 di setiap kegiatan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!