- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Agar pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 berjalan kondusif, Babinsa Koramil 03/Sedanau Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komsos di Desa Kelarik Utara Kecamatan Bunguran Utara, Selasa (1/12).

Babinsa Desa Kelarik Utara, Sertu Budiharjo, dalam komsosnya ini juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar covid-19.

“Komsos ini agar terjalin kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi serta terjalin keakraban agar terciptanya hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga desa binaannya,” terang Sertu Budiharjo.

“Dalam komsosnya ini, saya juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilukada agar berjalan tertib, lancar dan aman,” jelasnya.

Agar wilayahnya bersih dari covid-19, Babinsa Koramil Sedanau ini juga tidak lupa menghimbau warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan cara 4 M, yakni memakai masker, menghindari keramaian, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!