- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., hadiri

Upacara Ziarah dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 tahun 2021 bertempat di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Jl. Sultan Hasanuddin Kec. Sirimau Kota Ambon. Senin, (04/10/2021). Bertindak selaku inspektur upacara Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan dan selaku Komandan upacara Letkol Marinir Syahrial Isnadi (Danyon Marhanlan IX Ambon).

Hari Ulang Tahun TNI ke-76 Tahun 2021 ini bertemakan “BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG”. Dengan tema tersebut diharapkan Dalam situasi Pandemi Covid-19 ini kita dapat berjuang bersama dan saling mendukung menuju Indonesia sehat. Dengan semangat Patriot juang yang melekat di Jiwa, TNI siap wujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Pada pelaksanaan Upacara Ziarah dalam rangka peringatan HUT TNI KE-76 diawali dengan Penghormatan Pasukan kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga di pelataran tugu Taman Makam Pahlawan Kapahaha Ambon oleh Pangdam XVI Pattimura di akhiri dengan acara tabur bunga di pusara para pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hadir dalam Upacara Ziarah, Gubernur Maluku, Danlantamal IX Ambon, Kepala Kejaksaan tinggi Maluku, Kasdam XVI/Patimura, Irdam XVI/Patimura, Kapoksahli Kodam XVI/Patimura, Danrem 151/Binaya, Kazona Bakamla, Danlanud Pattimura, Para Asisten Kasdam XVI/Patimura, para Asisten Danlantamal, Dir Sabhara Polda Maluku, Sekertaris Kota Ambon, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan Ardya Garini.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!