- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon ) Jelang Memperingat HUT k 3 M1R SSB yang jatuh pada tanggal 6 April 2021 nanti ,M1R.SSB kembali melakukan Kegiatan Baksos dalam lingkungan Masjid Al fatah.

Kegiatan kali ini M1R.SSB berkolaborasi dengan Tim SAR MANAWA MAJU ,kegiatan berlangsung dengan baik , Sabtu 27 Maret 2021 dari Jam 10,30 wit Hingga selasai Jam 11. 00 wit.

Sebelum melakukan kegiatan di awali dengan Doa , dan selanjutnya arahan – arahan yang di berikan oleh Ketua M1R.SSB dalam rangka kegiatan di maksud.

Bung MARSELLO  LALUPOA selaku Ketua M1R,SSB setelah di wawancarai ole Medya Metro Times menjelaskan Dalam kapasitas sebagai Ketua M1R.SBB , saya merasa bangga karena kegiatan kali ini saudara kita dari TIM SAR.MANAWA MAJU dapat turut serta bersama – sama dalam melakukan kegiatan Baksos Dalam lingkungan Masjid Alfata.

Kebersamaan ini kiranya kedepan kita sama- Sama berkolaborasi dalam melakukan kegiatan kegiatan lain, selain kegiatan hari ini.

ads

Selanjutnya Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua TIM. SAR MANAWA MAJU yang sudah turut serta dalam melakukan kegiatan hari ini bersama M1R.SSB , Juga kepada seluruh Anggota M1R.SSB yang hadir saat ini saya selaku ketua menyampaikan banyak terima kasih karena Sudan Turut berpartisipasi dalam melakukan kegiatan – kegiatan jelang HUT M1R.SSB yang ke – 3, Semoga kedepan nanti ketorang tetap semangat untuk melakukan sesuatu yang tentunya berguna bagi bangsa, Negara dan yang paling terpenting melakukan sesuatu yang baik Buat Tanah leluhur kita Ambon Manise

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!