Madrasah Dengan Murid Terbanyak seKecamatan Kendal Dapat Bantuan Dari Dian Alfat

0
1037
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Dian Alfat Muchammad berikan bantuan uang tunai untuk kelanjutan pembangunan Madrasah Futuhiyah di Kelurahan Candiroto Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal Jawa Tengah, sabtu (10/8/2019).

Pemberian bantuan yang dilakukan berawal dari rasa kepeduliannya terhadap dunia pendidikan khususnya dalam bidang agama.

“Saya merasa prihatin dengan pembangunan madrasah ini, dengan kepedulian dari hati, saya berusaha menyumbangkan sedikit dari apa yang saya punya untuk madrasah ini,” ucapnya.

Dian Alfat menuturkan bahwa Madrasah Futuhiyah merupakan madrasah yang mempunyai murid terbanyak seKecamatan Kendal, namun proses pembangunan gedungnya tak kunjung selesai.

ads

“Saya berharap dengan sedikit sumbangan yang saya berikan bisa bermanfaat bagi kelanjutan pembangunan gedung madrasah. Sayang sekali kalau proses pembangunan ini sampai berhenti di tengah jalan,” ungkapnya.

Dian Alfat Muchammad sendiri merupakan seorang pria berusia 21 tahun yang akan dilantik menjadi anggota DPRD Kendal periode tahun 2019-2024 dari Dapil 1 Kabupaten Kendal pada 12 Agustus 2019 mendatang, sekaligus menjadi anggota DPRD Kendal termuda.

Dirinya terpilih menjadi anggota dewan, setelah berhasil mendulang 6897 suara pada pemilihan legislatif April kemarin dengan menggunakan kendaraan politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tak kunjung selesainya pembangunan gedung madrasah dibenarkan oleh Panitia Pembangunan Gedung Madrasah, Abdurrohman. Proses pembangunan gedung madrasah yang mempunyai 350 murid ini sudah berlangsung selama 7 tahun.

“Atas bantuan ini kami sangat berterima kasih dan yang pasti, sumbangan ini sangat berguna sekali bagi kelanjutan pembangunan,” katanya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!