Memasuki Hari Ketiga, Jasad Sri Setiawati Belum Ditemukan

0
630
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Proses pencarian terhadap korban pembunuhan yang dibuang di Kali Bodri terus dilakukan sampai hari ketiga hingga pesisir pantai Kendal, Rabu (20/2).

Tim gabungan yang terdiri dari BPBD Kendal bersama relawan dan Polres Kendal masih terus melakukan proses pencarian terhadap korban pembunuhan jasad Sri Setijawati, korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugraha menyampaikan, sejak awal pihaknya telah bekerjasama dan meminta bantuan BPBD Kendal bersama sejumlah relawan guna melakukan pencarian jenasah korban.

Proses pencarian korban yang dibuang ke Kalibodri memang membutuhkan waktu dan kesabaran meskipun sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian, dan hasilnya nihil,” ungkapnya.

ads

Nanung berharap korban segera diketemukan untuk mengungkap kasus tersebut. Selain itu, sejumlah saksi juga kami periksa baik dari pihak keluarga korban maupun keluarga pelaku itu sendiri.

Terpisah, Kepala BPBD Kendal, Wiwit Andariyono mengatakan proses pencarian diperluas dari muara Kalibodri hingga menyisir pantai dan pelabuhan Kendal untuk bisa menemukan jasad korban pembunuhan yang sudah memasuki hari ke tiga.

Sudah kita lakukan mulai menyusuri muara Kalibodri hingga menyisir di tepi pantai pelabuhan Kendal. Namun, korban belum juga diketemukan. Padahal proses pencarian dilakukan sejak Senin (18/2) lalu hingga di hari ketiga ini Rabu (20/2),” katanya.

Disampaikan, meski jasad korban belum diketemukan pihaknya masih terus berupaya melakukan pencarian. Namun, jika pada akhirnya jasad korban masih juga belum diketemukan pihaknya akan mengevaluasi dan berkoordinasi dengan Polres Kendal setempat.

Hingga di hari ketiga ini, semuanya sudah kita kerahkan dari pagi hingga sore ini. Namun, jika korban masih juga belum diketemukan. Nanti akan kita lakukan evaluasi dan koordinasi dengan Polres Kendal untuk menentukan langkah selanjutnya,” tutur Wiwit.

Wiwit menambahkan jika proses pencarian yang dilakukan hingga pesisir pantai pelabuhan Kendal tersebut juga meminta nelayan pantai untuk ikut partisipasi.

Saya juga minta partisipasi nelayan sekiranya melihat korban untuk melaporkan,” pungkasnya.(Ghoost)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!