- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November tiap tahunnya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur diperingati di seluruh wilayah Indonesia. Begitu juga dengan Yonarmed 11 Kostrad yang turut serta dalam peringatan hari Pahlawan di Pemkot Magelang, Sabtu (10/11/2018).

Bersama dengan instansi lain baik TNI, POLRI, Legiun Veteran, PNS, Pelajar hingga masyarakat dan para Pejabat Forkompinda di Wilayah Kota Magelang, Sebanyak 30 personel Yonarmed 11 Kostrad yang dipimpin oleh Pelda Joseph turut serta pada upacara gabungan peringatan hari pahlawan yang berlangsung di halaman Pemerintah Kota Magelang dengan keadaan khidmat dan dengan cuaca yang cerah.

Pada upacara gabungan peringatan Hari Pahlawan ini terdapat pembacaan pesan-kesan pahlawan yang dibacakan oleh PNS Pemkot Magelang. Hal ini menimbulkan suasana haru mengingat isi dari kesan dan pesan para Pahlawan kita yang sangat mendalam.

ads

Dalam amanatnya, Walikota Magelang mengungkapkan, peringatan Hari Pahlawan ini adalah momentum bagi kita semua untuk bisa mengenang jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Jadilah pahlawan masa kini yang memiliki kepedulian terhadap sesama dan selamat Hari Pahlawan semoga kita semua bisa menjaga bangsa ini yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita dan jaga selalu nasionalisme dan patriotisme” terang Walikota Magelang, Ir H Sigit Widyonindito.

Pelda Joseph selaku tertua dari Yonarmed 11 Kostrad mengatakan, kami dari Yonarmed 11 Kostrad sangat mendukung Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang diselenggarakan oleh Pemkot Magelang, karena dengan adanya peringatan ini semua elemen masyarakat dan instansi-instansi yang berada di Kota Magelang bisa mengenang jasa para pahlawan dan memperingatinya secara bersama-sama. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!