- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( sorong ) menjelang natal 25 desember 2017 dan tahun baru 1 januari 2018 Rmayana kota sorong gelar konser live musik selama 4  hari terhitung mulai tanggal 16 , 23 , 24 dan akan berakhir tanggal 31 desember 2017. Kegiatan live mucik berlangsung di halaman parkir komplex ramayana sorong dan dimeriahkan oleh artis – artis lokal.

Erwin Simamora dalam kapasitas sebagai kepala toko ramayana sorong mengatakan kegiatan – kegiatan seperti ini sering di lakukan setiap tahun berjalan yang tidak lain bertujuan untuk menghibur masyarakat kota sorong , dan tidak menutup kemungkinan Ramayana akan menurunkan Artis Ibu kota. Erwin juga mengatakan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kita dapat meningkatkan rasa kebersamaan selaku umat beragama , turut serta menciptakan suasana damai di antara kita , dan kegiatan seperti ini juga  akan dilakasanakan menyongsong hari raya umat islam jadi bukan saja natal dan tahun baru namun jelang lebaran juga di adakan panggung hiburan.

Harapan Erwin Simamora semoga dengan adanya kegiatan live mucik ini masyarakat dapat terhibur dan marilah kita secara bersama menciptakan budaya Damai di hati kita selaku orang bersaudara turut serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di kota sorong raya. Damai itu Indah bagi kita semua. Ace

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!