- iklan atas berita -

metrotimes.news-H.MG Hadi Sutjipto Calon Bupati Sidoarjo, kini mulai berani terang-terangan mensosialisasikan diri ke masyarakat seluruh Kabupaten Sidoarjo . Banyak nya Dukungan terlihat antusias nya Masyarakat berharap Sosok Pak Cip Memimpin Kabupaten Sidoarjo untuk Selanjutnya.

Berbagai Dukungan dan Sport baik dari Relawan, Tokoh Masyarakat dan Seluruh lapisan mengalir deras ke Kubu Pasangan Cabub dan Cawabub dengan No. urut 1 tersebut. Dengan Visi dan Misi sebagai berikut :

Visi:

Sidoarjo Mandiri, Maju dan Sejahtera

Misi:

ads
  1. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) agar mampu mengelola dan mengolah potensi ekonomi lokal untuk FB_IMG_1447313258248mempercepat terwujudnya kesejahteraan; serta menghadapi era globalisasi
  1. Mendorong tumbuh-kembangnya sektor industri dan jasa-perdagangan untuk menguatkan pondasi sumber pendapatan masyarakat; serta menggugah kepeduliannya agar berpartisipasi aktif dalam mengoptimalkan potensi pariwisata untuk menggerakan perekonomian lokal; termasuk membina UMKM dan Koperasi;
  1. Memperkuat ikatan tali silahturahmi dan kebersamaan demi terpeliharanya kerukunan atau ketentraman antar umat beragama; serta ketertiban dalam tata kehidupan masyarakat
  1. Meningkatkan program pemberdayaan masyarakat agar proses pembangunan bergerak secara berkesinambungan; tanpa mengabaikan gender.
  1. Meningkatkan sikap profesionalisme aparatur pemerintah agar mencapai pelayanan prima.
  1. Memfasilitasi berkembangnya iklim investasi untuk mempercepat dan menguatkan kemandirian masyarakat secara ekonomi serta kesejahteraannya.
  1. Mewujudkan pembangunan wilayah yang berwawasan lingkungan secara berkesinambungan;
  1. Mewujudkan terpeliharanya iklim demokrasi yang santun dan menjunjung tinggi etika bermasyarakat.
  1. Meningkatkan kuantitas dan kualitas infrastruktur untuk mempercepat aktivitas ekonomi di masyarakat serta berkembangnya usaha berbasis kerakyatan berbasis swadaya (home industri).

Pasangan yang mendapat Dukungan dari 5 Partai ini yakni PDIP, Demokrat, Nasdem, PPP dan Bulan Bintang sangat antusias dan yakni dapat memimpin Sidoarjo kedepannya menjadi Lebih Baik dari sekarang sesuai Slogan Mereka.

Banyak nya Dukungan Masyarakat Sidoarjo berharap besar kepada Pasangan Tersbut guna menghapus Kekuasaan Tirani yang menyelimuti Kabupaten Sidoarjo selama ini harus di Hapuskan.

Dengan begitu maka salah satu pendukung Pasangan Cabub Pak Cip menerangkan “Kalau mau Maju dan Berubah Lebih Baik, yah BUPATI nya Harus ganti Donk. karna Kita 1 Hati, 1 Suara, 1 Pilihan Jadi Pilih No. 1 untuk BUPATI SIdoarjo Selanjutnya” Ujar Pendukung yang enggan di sebutkan namanya tersebut.(Jacky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!