- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Jalan Raya Magelang Yogyakarta pada setiap hari selalu ramai, dan tidak jarang menyebabkan kemacetan ataupun kecelakaan.

Seperti di jalan Raya Magelang Yogyakarta, tepatnya di depan SPBU Pare Mungkid Kabupaten Magelang, kemarin sore telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia, Minggu (16/9).

Dari keterangan saksi yang berada di lapangan, saat itu ada seseorang mengendarai sepeda motor dengan Plat Nomor AA 6178 TN dari arah Magelang menuju selatan atau Yogyakarta. Namun ketika di depan SPBU Pare Mungkid, sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Truck dengan Nopol H 1577 DH, yang saat itu parkir di pinggir jalan untuk mengganti ban.

ads

“Untuk korban adalah Agnes Dessy Zagitha (19) beralamat di Perum Sukosari Rt 04 Rw 04 Desa Kebonsari Kecamatan Temanggung dan Kabupaten Temanggung” terang Kanit Laka Polres Magelang Ipda Vigra dalam keterangannya.

“Sementara untuk sopir Truck tersebut adalah Bapak Khudlori (42) alamat Dusun Plamongsari Rt 03 Rw 09 Desa Plamongsari Kecamatan Pedurungan Kota Semarang” tambah Kanit Laka Polres Magelang.

Untuk korban atas nama Agnes Dessy Zagitha meninggal dalam perawatan di RSU Tidar Kota Magelang, karena didapatkan luka yang cukup parah di bagian kepala.

Dari olah TKP yang dilaksanakan oleh Polres Magelang, bahwa jalan dalam kondisi lurus dan baik terdapat marka jalan, di duga kecelakaan diakibatkan kurang konsentrasi dari pengendara sepeda motor sehingga adanya kendaraan Truck parkir di pinggir jalan korban tidak tahu.

Untuk proses selanjutnya kini masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Magelang, dan untuk kendaraan truk serta kendaraan sepeda motor telah diamankan di Poslantas Kabupaten Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!