- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) diselenggarakan oleh Polres Magelang, Polda Jateng semalam, Jumat (31/8).

Operasi yang dipimpin oleh Kompol Subiyanto selaku Kapusdata Ops Antik Candi 2018 ini telah melakukan operasi dengan menyasar tempat-tempat hiburan Karaoke di wilayah Kabupaten Magelang dengan memeriksa beberapa pengunjung dan pemilik dengan adanya narkotika maupun psikotropika dan miras serta lainnya.

“ Kegiatan ini dalam rangka Pelaksanaan Operasi Antik Candi 2018, dengan sasaran narkoba, maupun psikotropika dan miras. Untuk pelaksanaannya selain dilakukan oleh Polres Magelang yang melibatkan satuan fungsi yang tergabung dalam Tim Operasi Antik juga kita menggandeng dari TNI khususnya CPM dan Medis / Kesehatan. Hal dimaksud saat operasi kita tidak hanya memeriksa masyarakat umum saja namun bilamana ditemukan adanya petugas” terang Subiyanto.

ads

Dalam operasi semalam dilakukan pemeriksaan urine terhadap pengunjung tempat hiburan karaoke maupun Pemandu Lagu (PL) di Karaoke De Javu komplek Ruko Valencia Mertoyudan, Karaoke Inul Vista Artos Mall Mertoyudan, Karaoke Yayuk Cafe Dampit Prajenan Kecamatan Mertoyudan dan BSC (Blondo Sport Centre) Karaoke Blondo, Kecamatan Mungkid.

Selama pelaksanaan operasi tidak ditemukan adanya pemilik atau pengguna narkoba atau psikotropika, dan dalam pemeriksaan urin tidak adanya pengunjung yang urinenya positip amphetamin maupun metaphetamin. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!