- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Riau) Koramil 03/Sedanau, Polsek Bunguran Barat, Posal Sedanau dan Satpol PP Kecamatan Bunguran Barat mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbub) Natuna nomor 51 tahun 2020 tentang penegakan Disiplin (Gaplin) protokol kesehatan dan pencegahan covid 19 di wilayah Kecamatan Bunguran Barat kabupaten Natuna, Selasa (15/09)

Dalam kegiatan rutinitas sosialisasi Perbub Natuna nomor 51 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid 19.

Pada kesempatan ini, Plh Danramil 03/Sedanau Peltu Raden A Situmorang mengatakan, bahwa subjek peraturan yang wajib ditaati dan di himbau kepada masyarakat untuk dapat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan adalah sebagai berikut, diantaranya wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih.

Sementara di tempat yang terpisah, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han mengatakan bahwa ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat agar selalu ingat untuk melaksanakan anjuran protokol kesehatan selama pandemi covid 19. Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu memerangi covid 19 dan semoga wabah ini segera berakhir.

“Saya berharap dengan kegiatan ini, masyarakat sadar akan bahaya covid 19 dan covid 19 ini segera berakhir,” jelas Dandim Natuna.

ads

Ditambahkan, bahwa ini merupakan kebijakan dari Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah Ma M.Sc yang disampaikan secara lisan kepada Danrem 033/WP Brigjend Hartono S.Sos, bahwa ini merupakan upaya TNI bersama instansi lain untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Kami menghimbau dan mengedukasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” pesannya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!