Image caption Lukman Harahap
- iklan atas berita -

MetroTimes(Jakarta) Dukungan terhadap mantan Gubenur DKI non aktif Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang terbelit kasus Dugaan Penistaan Agama terus mengalir. Bahkan salah satu akun di Media Sosial Facebook secara gamblang menyatakan Kesiapan nya mengantikan Ahok bila nantinya Pengadilan memutuskan Ahok Bersalah dan di hukum Penjara.

Mention tertanggal 4 Desember 2014 tersebut di sampaikan oleh Lukman Harahap sebagai berikut :

Pernyataan Lukman Harapan Via Media Sosial Facebook

#geloraahok

Kepada Yth Gubernur DKI Basuki Tjahyapurnama (Ahok)

Nama saya Lukman Hakim Harahap, dengan latar belakang sbb;
1. Mantan Ketua Himpunan/Senat Mahasiswa Tambang ITB 1982.
2. Associate Director di 2 perusahaan Sekuritas di Bursa Efek Jakarta dari tahun 1994-2002.
3. MBA Finance Dari DePaul University Chicago, 1992.
4. Umur 58 tahun.
5. Sejak lahir, besar dan tumbuh di Betawi didaerah Lebak Bulus & Pondok Pinang Jakarta Selatan.
6. Orangtua dan kakek nenek juga besar di Betawi di jl Kesehatan 111/21.

ads

Lukman merenung-renung….??
Ahok yg begitu baik jujur dan mampu MEMBERANTAS KKN DI DKI jadi tersangka…sementara lukman WALAUPUN umpamanya diangkat jadi Gubernur DKI, belum tentu mampu MEMBERANTAS KKN DI BIROKRAT DKI. Dan tidak punya pengalaman menjadi Bupati.

Oleh karena iTu, Lukman mencalonkan dan rela gantiin ahok Untuk masuk penjara 3 tahun, engga usah diadili….langsung dipenjara saja…biar Ahok bisa kerja terus memberantas KKN di DKI

Tolong minta ahli Hukum di DKI men draft konsep Surat pernyataan yg akan saya TandaTangan agar keinginan saya ini bisa terlaksana.

Hormat saya,
Lukman Harahap
[email protected]

#I_AM_AHOK

 

Salah satu narasumber yang di berhasil wawancarai oleh Metro Times yakni Mimi (36) dengan akun Facebook Mimie Tcp (Tecepe) dan Tenry C Pitaloka membenarkan bahwa akun Lukman Harapan tersebut Asli dan Falid hal ini dia sampaikan berdasarkan Bukti Driver Lincense atau SIM yang di berikan.

Mimi Tcp/Tenry C Pitaloka

lebih lanjut Mimi sangat mendukung pernyataan dari Lukman Harahap beberapa waktu lalu. Bahkan dirinya dan seluruh pendukung AHOK dapat di pastikan siap melakukan hal yang sama. dalam keterangan nya Ia menyebutkan ”  sebagian besar hidup saya di habisakan di Jakarta. Saya ikut merasakan banyak perubahan setelah Ahok menjabat sebagai Gubenur DKI Jakarta. Ahok bagus kinerja nya , tapi yah namanya manusia tidak ada yang sempurna. Kekurangan Ahok hanya gaya bicara dan komunikasi nya yang buruk tapi soal kinerja Dia Ok” terang dengan santai.

Hingga saat ini dari hasil pengamatan Metro Times pernyataan Lukman Harahap tersebut banyak mendapat berbagai tanggapan dimana sudah terdapat 6,9 ribu like , 1.605 kali di bagikan dan 805 komentar .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!