- iklan atas berita -

 

Metro Times (Banjarmasin) Jajar Kehormatan Militer menerima Kedatangan rombongan Pangdam VI/Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto dan Kapolda Kalimantan Selatan Irjend Pol Yazid Fanani didampingi Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam mengawali kunjungan kerjanya, yang disambut langsung oleh Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol dengan penuh kekeluargaan di Markas Kodim Martapura, Rabu ( 16/1) pukul 16.15 Wita.

Kunjungan kerja dan silaturahmi dilakukan Perwira Tinggi Bintang Dua bersama Gubernur Kalimantan Selatan, juga turut dihadiri Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed, Danlanud Samnor Kolonel (P) Riadi W, Danrindam VI/Mulawarman, Sekda Banjar Nasrunsyah, Asops Kodam VI/Mulawarman Kolonel Inf Rudi S, Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette serta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim Martapura.

Letkol Arm Siswo Budiarto mengaku dirinya sangat bangga mendapat kunjungan Kapolda dan Gubernur Kalimantan Selatan tersebut. Selain bersilaturahmi, ini juga merupakan wujud akan pentingnya merawat sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini.

Dandim menjelaskan, hubungan atau pun sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah baik, harus terus dibina dan ditingkatkan lagi.

ads

Diungkapkannya kedatangan Pangdam VI/Mulawarman adalah mengawali kembali Kunjungan Kerjanya ke beberapa satuan Teritorial Ke Kodim yang ada di Jajaran Korem 101/Antasari. Salah satunya bersama Gubernur Kalimantan Selatan bersilaturahmi di Martapura dengan masyarakat Desa Tinggul Hirang Kecamatan Martapura Kota dan meresmikan Pangkalan Markas Batalyon Infanteri 623/BWU di Sungai Ulin Banjarbaru yang telah selesai masa rehab dan pembangunanya. (Pen/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!