- iklan atas berita -

Metro Times (Demak) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Demak, H. Maskuri mendukung penuh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah, Sudaryono, B. Eng., MM., MBA maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Tengah 2024-2029.

H. Maskuri menganggap Sudaryono atau yang akrab disapa Mas Dar adalah sosok pemuda yang cakap, berhasil memimpin DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, terbukti dalam gelaran Pilpres 2024 kali ini, Sudaryono mampu memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah yang selama ini dimenangkan jagoan Capres-cawapres dari Parpol lain.

Selain itu, Mas Dar adalah sosok muda yang memimpin Partai Besar di Jawa Tengah, hal ini tidak ditemukan di Partai Besar Lain di Jawa Tengah, tentu ini menjadi modal yang cukup besar untuk mengantarkan Sudaryono maju dalam Pilgub Jateng 2024-2029 mendatang.
“Mas Dar paling cocok memimpin Jawa Tengah, beliau masih muda dan dekat dengan wong cilik, terlebih beliau adalah ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI),” ujar Maskuri, Selasa (27/2/23).

Maskuri menambahkan, kiprah Sudaryono dalam dunia pasar juga tak bisa dipungkiri, terbukti selama menjabat sebagai ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (AAPSI) Sudaryono kerap mengunjungi pasar tradisional se-Indonesia, khususnya di Jawa Tengah.
“Mas Dar Asli Grobogan, masih muda, pendidikanya bagus, beliau alumni Jepang, beliau kenyang dengan pengalaman mengatasi permasalahan wong cilik, tentu beliau mumpuni memimpin Jawa Tengah. Saya mendukung penuh Mas Sudaryono maju dalam Pilgub Jawa Tengah 2024-2029,” tutup Maskuri. (af).
Foto : 1. Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono
2. Ketua DPC Gerindra Demak, H. Maskuri (Dok. Humas DPC Gerindra Demak).

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!