- iklan atas berita -

METROTIMES, MANSEL (PAPUA BARAT) – Kita ketahui bersama bahwa saat ini terjadi pandemi Covid-19, kita harus selalu menjaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan yaitu tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa tetap jaga jarak.

Hal ini dikatakan Ketua Dharma Pertiwi Daerah P, Ny. Retno Ali Hamdan Bogra, saat membagikan puluhan masker kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar Markas Koramil 1801-03/Warmare dan Koramil 1801-04/Ransiki, Manokwari Selatan, Papua Barat, Sabtu (11/7/2020).

Pembagian masker batik bantuan dari Yayasan Batik Indonesia kepada masyarakat Indonesia dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 melalui Dharma Pertiwi Peduli Daerah P tersebut digelar saat Ketua Dharma Pertiwi Daerah P yang didampingi pengurus Dharma Pertiwi Daerah P melakukan kunjungan kerja kedua di Koramil jajaran Kodim 1802/Manokwari, Kodam XVIII/Kasuari.

Lebih lanjut dikatakan Ny. Retno bahwa dengan pembagian masker ini kiranya sedikit dapat membantu masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

ads

“Dengan apa yang kita laksanakan ini semoga saja dapat membantu masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ditambah dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan yg selalu di gaungkan selama ini,” katanya.(RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!