- iklan atas berita -

METROTIMES, MEMPAWAH – Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti melaksanakan kegiatan peduli sesama dengan membagikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di empat desa antara lain Desa Segedong, Desa Peniti Luar, Desa Jongkat dan Desa Wajok Hilir.

Danyonkav 12/Beruang Cakti Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., menyampaikan bahwa satuannya dalam kegiatan Peduli Sesama telah membagikan sembako secara swadaya untuk warga terdampak Covid-19 di empat desa, Minggu (17/5/20).

Antara lain, pada hari Kamis (14/5) kemarin membagikan sembako sebanyak 30 paket di Desa Segedong dan Desa Peniti Luar sebanyak 120 paket. Selanjutnya kemarin pada hari Jum’at (15/5) membagikan untuk warga terdampak Covid-19 di Desa Jongkat sebanyak 25 paket. Dan untuk kemarin (16/5) membagikan di Desa Wajok Hilir sebanyak 25 paket.

“Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian satuan untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19,” ujarnya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Yonkav 12 PD XII/Tanjungpura, Ny. Ida Rinaldi.

ads

Pemberian bantuan paket sembako diberikan secara langsung ke rumah-rumah masyarakat penerima di empat desa tersebut.

“Melalui paket sembako yang kita berikan kepada masyarakat harapannya hal ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga,” ucapnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi langsung dari Kepala Desa setempat, karena telah memberikan bantuan kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 di lingkungannya.

“Semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa,” harap Pj. Kepala Desa Peniti Luar, Burhanudin. (RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!