- iklan atas berita -

Metro Times (Demak) – Kesiapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Demak menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 semakin mantap. Setelah struktur partai, baik Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting-ranting se-Kabupaten Demak telah terbentuk dan dilantik, kini jajaran Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Demak mulai memperkuat konsolidasi, merapatkan barisan, mengatur strategi serta memberikan pemahaman tentang kepemiluan kepada seluruh Caleg dan pengurus Hanura, baik DPC maupun PAC.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Demak, Muhammad Yasin menuturkan, konsolidasi daerah “Strategi pemenangan DPC Hanura Kabupaten Demak dalam Pemilu 2024” dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh pengurus DPC dan PAC tentang aturan pemilu 2024. Menurutnya dengan pembekalan hari ini, mereka diharapkan menjadi kader Hanura yang sangat solid dan kompatibel.
“Saya berharap dengan pembekalan hari ini, bisa mewujudkan kemenangan Partai Hanura pada Pemilu 2024 mendatang,” ucap Yasin disela acara konsolidasi daerah DPC Partai Hanura Kabupaten Demak di Hotel Amantis, Minggu (12/11).
Caleg DPRD Kabupaten Demak Hanura Dapil 5 (Guntur, Karangtengah dan Sayung) melanjutkan, setelah konsolidasi daerah ini, akan dilanjutkan konsolidasi per dapil dari dapil 1-5 supaya lebih fokus, makin erat dan akrab antara DPC, PAC dan Ranting. “Kalau konsolidasi per dapil ini maksimal. Kami yakin, Hanura akan Bangkit, Jaya & Menang,” tegas Yasin
Dalam konsolidasi daerah tersebut, Ketua Umum Laskar Muda Hanura (LASMURA), sekaligus Caleg DPR RI Jateng II (Demak, Kudus, Jepara), Ali Abdul Rohman memberi motivasi dan membakar semangat para Caleg DPRD Kabupaten Demak, pengurus DPC Hanura Demak dan Pengurus PAC Hanura se-Kabupaten Demak. Para caleg diminta maju kedepan semua untuk menyampaikan visi-misi mereka menjadi Caleg DPRD Kabupaten Demak dari Partai Hanura.
Banyak visi-misi calon wakil rakyat dari Partai Hanura yang terlontar, mulai dari bicara abrasi, kelangkaan pupuk, kartu tani bagi petani, memperjuangkan nasib nelayan, pemberdayaan UMKM, pasar desa, peningkatan kualitas pendidikan, pemberdayaan pesantren, insentif guru madin hingga pencegahan stunting. Setelah mereka menyampaikan visi-misinya, Ali memberikan apresiasi kepada Caleg Hanura dan meminta visi-misi itu bisa diwujudkan jika mereka terpilih dan dipercaya rakyat duduk di DPRD Demak nanti.
“Siapa kita, Hanura! siapa kita, Hanura! siapa kita, Hanura,” Ali memekikkan kata itu sambil sambil menggenggam tangan kanan diletakkan dada kanan diikuti ratusan kader Hanura.
“Bangkit, Hanura! Jaya, Hanura! Menang, menang, menang, Hanura!,” lanjut Ali diikuti kader berulang-ulang.
Konsolidasi daerah, selain diisi oleh Ketum LASMURA, juga diisi oleh tim dari KPU Kabupaten Demak, Ketua Bawaslu Demak dan konsultan politik, Prof. Kastolani, M.Ag., Ph.D (Guru Besar Ilmu Sejarah dan Pemikiran Islam IAIN Salatiga). (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!