- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Aksi nyata dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Magelang mensikapi wabah Virus Corona (Covid-19), yaitu dengan terjun ke lapangan secara langsung guna membasmi Covid-19. Sebanyak 400 anggota PP Kota Magelang , menyebar di Kota Magelang menyemprot cairan disinfektan di tiga (3) Kecamatan di Kota Magelang, Minggu (05/04).


“Kegiatan hari ini adalah kegiatan sosial kemanusiaan MPC PP Kota Magelang dalam memerangi Virus Corona (Covid-19), yaitu dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh perkampungan di Kota Magelang,” terang Ketua Pelaksana sekaligus Sekjen MPC PP Kota Magelang, Hanung Sudrajad.

Sebanyak 5.000 liter cairan disinfektan di semprotkan dalam aksi sosial kemanusiaan MPC PP Kota Magelang. Hal ini dilakukannya, karena sebagai rasa support kepada pemerintah untuk memberantas dan melawan Virus Corona (Covid-19) yang melanda Indonesia dan Dunia.

Ketua MPC PP Kota Magelang, Poerwojoko ketika di konfirmasi mengatakan, akibat wabah Virus Corona (Covid-19) yang melanda Kota Magelang dan sekitarnya, keluarga besar Pemuda Pancasila merasa simpati dan empati. Maka dari itu, MPC PP Kota Magelang secara sukarela melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh pemukiman penduduk di 17 Kelurahan yang ada di Kota Magelang.

“Penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga di 3 Kecamatan yang terdiri dari 17 Kelurahan di Kota Magelang ini dilaksanakan secara serentak oleh anggota PP Kota Magelang,” jelas Ketua MPC PP Kota Magelang, Poerwojoko.

ads

Lanjut Poerwojoko, pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini dimaksud sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian Pemuda Pancasila kepada bangsa dan negara. Dalam hal ini Pemuda Pancasila melakukan aksi kemanusiaan dalam bentuk sosial kemasyarakatan secara suka rela melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman-pemukiman penduduk untuk memerangi merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang mengancam keselamatan warga negara Indonesia khususnya di Kota Magelang.

“Mari kita lawan dan basmi Virus Corona (Covid-19),” pesan Poerwojoko. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!