- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Satuan Narkoba Polres Magelang berhasil menangkap RUS, (57), warga Secang Magelang yang di duga telah menguasai Narkotika jenis Shabu.

“Tersangka di tangkap Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Magelang disaat duduk di teras rumahnya, MInggu, (23/6) pukul 22.30 wib, dengan dugaan menguasi narkotika jenis shabu,“ terang Kasat Narkoba Polres Magelang AKP Andie Prasetyo SH melalui release yang diterima redaksi.

Setelah diamankan kepada tersangka dilakukan interograsi dan telah mengakui memakai shabu, sedangkan dalam penggeledahan petugas bisa mengamankan sebagai barang bukti berupa seperangkat alat hisap atau bong yang terbuat dari botol air meneral merk Le Mineral, 1 (satu) buah pipet kaca yang berisi sisa shabu, 1 (satu) buah plastik klip bening berisi shabu seberat 0,15 beserta plastik pembungkusnya, 2 (dua) buah korek gas warna ungu dan kuning dan 1 (satu) buah peci warna hijau.

“Barang-barang tersebut setelah petugas yang di dampingi oleh Ketua RT melakukan penggeledahan di dalam kamar tersangka dan ditemukan seperangkat alat hisap atau bong yang terletak di sebelah almari, 1 (satu) buah pipet kaca yang masih terdapat sisa shabu, 1 (satu) buah peci yang berisi 2 (dua) buah korek gas,1 (satu) plastik klip bening berisi shabu, dua potong sedotan,” imbuhnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Rutan Polres Magelang guna dilakukan tes urine serta penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

ads

“Keberhasilan ini tidak lepas dari informasi masyarakat dan dilanjutkan dengan penyelidikan dari anggota kami, kepada tersangka kami jerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU RI no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 800 juta rupiah paling banyak Rp 8 Milyar rupiah,” pungkasnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!