- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Siapa yang tidak tahu dengan band papan atas di Indonesia yaitu Band Radja, anak kecil sampai orang dewasa bahkan orang tua juga tidak asing dengan Band Radja. Minggu (12/11) dimulai pukul 13:30 WIB, bertempat di Grand Ballroom Hotel Atria Magelang, Jalan Jendral Sudirman No.42, Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, telah dilaksanakan konser musik dengan tema “Kita Hebat Kita Bersahabat”.

Selain Band Radja sebagai band utama, juga telah dimeriahkan band- band pembuka yang antara lain, Jupiter Shop, Judas Kiss dan Lapiez Legiet. Acara ini diselenggarakan oleh Rejeki Mall yang beralamat di Jalan Tambora Selatan No.26 Mojosongo Solo dengan ketua panitianya Pandhu Wisnukusumo.

Tiket (HTM) yang ditawarkan penyelenggara juga bermacam-macam, dimulai dari kelas Festival yaitu Rp 100.000,00 kemudian kelas VIP yaitu Rp 200.000,00 dan kelas VVIP Rp 350.000,00. Kegiatan Konser ini juga didukung oleh : Rejeki Mall Group, R.Mart, R.TRans, R.Smart, MNC Live dan Hotel Atria.

Konser berjalan lancar sampai selesai dengan pengamanan personil Polres Magelang kota sebanyak 50 personil, dan sebanyak kurang lebih 200 penonton juga ikut meramaikan konser ini sampai selesai dengan ikut bernyanyi bersama-sama.

Maksud dan tujuan acara konser ini di Kota Magelang adalah mengenalkan Kota Magelang di Tingkat Nasional bahwa Kota Magelang itu aman dan nyaman, selain itu juga untuk mewujudkan rasa kebersamaan tanpa melihat perbedaan, memacu generasi muda dan dewasa untuk lebih pro-aktif dan merangsang rasa saling membutuhkan antara generasi muda dan dewasa, dan untuk menularkan pesan moral ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia pada umumnya dan Kota Magelang pada khususnya. (Arif).

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!