Porseni Antar Perusahaan Tingkatkan Harmonisasi Pekerja, Pengusaha Dan Pemerintah

0
452
- iklan atas berita -

Metro Times (Kendal) Untuk meningkatkan hubungan industrial yang harmonis antara pekerja, pengusaha dan pemerintah, Pemerintah Kabupaten Kendal melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menggelar Pesta Olahraga dan Seni (Porseni) antar perusahaan di wilayah Kabupaten Kendal, di Gedung Olah Raga Bahurekso Kendal, Selasa (23/4).

Menurut Ketua panitia penyelenggara, mashuri, menyampaikan bahwa banyak cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porseni dengan lokasi yang berbeda.

“Cabang Olahraga yang digelar tempatnya berbeda-beda, seperti pertandingan voli khusus untuk putra di GOR Bahurekso Kendal. Pertandingan tenis meja khusus putra digelar di Aula Disnaker Kendal. Pertandingan futsal digelar di lapangan futsal Tirto Arum Baru. Sedangkan lomba karaoke untuk putra putri digelar di objek wisata Tirtoarum Baru Kendal,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal Moh. Toha yang berkesempatan membuka acara tersebut mengajak kepada semua peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan. Karena menurutnya penyelenggaraan porseni ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan industrial yang harmonis diantara pekerja, pengusaha dan pemerintah.

“Dengan adanya kegiatan bersama ini juga diharapkan akan terjalin hubungan yang saling mendukung antara buruh dengan perusahaan untuk bersama-sama meningkatkan kemajuan,” katanya.

ads

Dikatakan, Porseni tripartit yang merupakan agenda tahunan ini merupakan bagian dari agenda peringatan mayday tahun 2019.

“Di Kabupaten Kendal ada 256 perusahaan, namun yang mengirimkan peserta untuk mengikuti 3 cabang olahraga yang dipertandingkan hanya 36 perusahaan,” ungkapnya.

Cabang olah raga yang dipertanding dalam Porseni yakni bola voli putra dan tenis meja putra, futsal dan ditambah lomba karaoke putra putri.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!