- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Koramil 20/Salaman menerima kunjungan peserta latihan Praja Bhakti Taruna Akmil Tk. II dan III TA 2021. Sebanyak 10 Taruna Akmil didampingi 1 Perwira dan 1 PNS Akmil melaksanakan kegiatan Komsos di Koramil 20/Salaman yang merupakan bagian dari Latihan Praja Bhakti Taruna, Jum’at (19/11).

Lettu Cba Sugiyono selaku Danramil Salaman didampingi Babinsa menyambut kedatangan Praja Bakti Taruna di Koramil 20/Salaman.

Dalam kesempatan tersebut Danramil memaparkan secara singkat kondisi Koramil dalam bidang personil, materil, pangkalan juga kegiatan tugas pokok Koramil.

Selain itu Danramil juga menyampaikan kondisi Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial serta keamanan wilayah Kecamatan Salaman.

Ucapan terima kasih dari Lettu Sugiyono kepada peserta latihan Praja Bhakti Taruna yang senantiasa ikut belajar walaupun dalam kondisi pandemi.

ads

“Kami berharap kepada peserta latihan Praja Bhakti Taruna dapat menerima materi Komsos dengan baik,” terangnya.

Sementara itu salah satu peserta latihan Sermadatar Stanley mengaku senang di tahun ini diberi materi Komsos.

“Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk berkomunikasi dengan komponen warga masyarakat lainnya sehingga dapat mengetahui permasalahan yang ada di tempat sekitarnya,” ucap Stanley.

Kegiatan Komsos dengan Koramil 20/Salaman juga dihadiri pendamping latihan Letda inf Hairudin dan PNS Budi. Selama kegiatan berjalan lancar. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!