- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka melakukan pencegahan dan antisipasi penyebaran wabah virus corona, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad memberikan masker gratis kepada masyarakat Kota Magelang bertempat di Alun-alun Kota Magelang Jawa Tengah, Sabtu (18/04).


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Magelang Kota beserta jajaran, Kodim 0705 Magelang, PMI Kota Magelang dan Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi, S.T.Han., S.Sos beserta 5 orang anggotanya.

Pemberian masker ini bertujuan untuk mengajak agar semua pihak ikut bersama-sama membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran pandemi tersebut dan agar masyarakat selalu menggunakan masker ketika beraktifitas keluar rumah, mematuhi aturan social dan physical distancing, serta selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Dalam kegiatan tersebut, Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi, S.T.Han., S.Sos. mengatakan,

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Magelang sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Magelang,” terangnya.

ads

Pasi Intel menambahkan,

“Dengan merebaknya penyebaran virus corona, masyarakat diharapkan timbul kesadaran diri untuk berpola hidup sehat dan bersih serta jangan terlalu panik namun waspada dengan situasi dan kondisi saat ini,” imbuhnya.

Di lain tempat, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si,M.Tr(Han) menegaskan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa disetiap satuan harus lebih peduli terhadap warga sekitar dengan adanya wabah virus ini, dan slalu mengecek kesehatan diri masing-masing serta melakukan kegiatan yang dapat mencegah penularan virus corona. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!