- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Penyelenggaraan Fashion Women’s Week ini banyak manfaat yang bisa didapat oleh pelaku usaha di bidang Fashion.

Hj. Rahmawati ketua DPD IWAPI Jatim menjelaskan, dengan diadakan Fashion Women’s Week ini, maka kami sebagai ketua DPD Asosiasi Wanita bisa shareing untuk saling meningkat usahanya.

“IWAPI Jatim ikut berpartisipasi di acara Fashion Women’s Week, karena ini bulan Kartini jadi kami selaku asosiasi wanita wajib memikirkan dan meningkatkan pemberdayaan perempuan di Indonesia, khususnya di Jawa Timur. Dan membentuk srikandi – srikandi Jawa Timur yang tangguh,” ucap Ismiyati panggilan akrab Rahmawati.

Lanjut ketua IWAPI Jatim ini, semua asosiasi wanita diharapkan bisa bersaing dengan sehat, karena kita sama-sama menonjolkan keunggulan Jawa Timur.

” Fashion Women’s Week ini dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM. Kami sebagai pelaku usaha perempuan akan legah dan tenang kalau kami diakui dan di fasilitasi oleh pemerintah,” tutur Ismiyati.

ads

“IWAPI di acara Fashion Women’s Week hanya mengikuti enam orang, karena tempatnya terbatas. Yang penting anggota IWAPI bisa memperkenalkan produk-produknya,” ucapnya.

“IWAPI selalu mendorong dan memfasilitasi pengusaha pemula, supaya mereka bisa ikut berkompetisi yang sehat dan sukses, karena IWAPI Jatim sedang menjajaki untuk kerjasama dengan negara-negara sahabat,” tutur Ismiyati bersemangat.

Jawa Timur sedang melaksanakan Pemilihan Gubernur, IWAPI akan turut berpartisipasi mensukseskan Pilkada ini.

“Harapan kami sebagai pelaku usaha di dalam Pilkada Jatim ini, agar berjalan lancar dan kondusif. Khususnya IWAPI berharap siapa pun yang terpilih menjadi Gubernur Jatim, supaya memperhatikan Pengusaha Perempuan. Kita juga akan mengajukan komitmen kepada Gubernur terpilih,” pungkas pemilik Warung Apung Rahmawati.(nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!