- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, menggelar kegiatan peresmian kendaraan Mini Bus yang dimiliki Yonarmed 11 kostrad yang dilaksanakan setelah selesai kegiatan Apel Pagi di Lapangan Apel Batalyon Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jum’at (18/02/2022).

Acara peresmian tersebut juga di hadiri Wadanyonarmed 11 Kostrad, Kapten Arm Hery Endry Suranta Manik, Para Perwira dan seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Peresmian dilaksanakan dengan diawali dengan pembacaan Basmalah dilanjutkan Pemecahan Kendi dan juga penyiraman air bunga secara simbolis oleh Danyonarmed 11 Kostrad serta seluruh perwira Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. menyampaikan,

“Kendaraan Mini Bus baru yang dimiliki Yonarmed 11 Kostrad dapat digunakan untuk kegiatan luar satuan dan harus di rawat sebaik-baiknya supaya kendaraan tersebut bisa dipakai dalam waktu jangka yang panjang,” ungkapnya.

ads

Kegiatan ini merupakan salah satu kebijakan dari Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.Ip., M.M., M.Tr.(Han). yang di sampaikan kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie. S.H., M. Tr (Han) bahwa kendaraan yang dimiliki Satuan-satuan harus di rawat dengan baik untuk menunjang tugas pokok di masing-masing Satuan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!