- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Menyambut malam pergantian tahun baru tidak selalu harus dilewatkan dengan bertamasya ke luar kota ataupun ke luar pulau. Bagi warga Surabaya yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru di kota Surabaya tercinta ini, Hotel Santika Premiere Gubeng menyediakan acara malam tahun baru yang tak kalah menariknya.

Dibalut dengan tema “Rock ‘n Roll”, acara pada tanggal 31 Desember 2017 tersebut akan diawali dengan menikmati aneka sajian makan malam yang disajikan secara buffet di Travelodge Restaurant. Chef Budi Susanto akan menyajikan menu andalannya pada malam hari tersebut yaitu Roasted Lamb dan Beef Burgouignone.

“Kelezatan Roasted Lamb akan makin terasa karena penyajiannya secara live cooking, dan dilengkapi dengan berbagai pilihan saus antara lain BBQ sauce, mushroom sauce serta black pepper sauce yang akan makin menambah kelezatannya,” ujar Chef Budi.

Sedangkan untuk Beef Burgouignone merupakan menu olahan daging dengan bumbu spesial yang direbus hingga berwarna kecoklatan dengan rasa asam gurih yang nikmat. Selain kedua menu tersebut tersedia hingga 100 pilihan menu lainnya seperti aneka salad sebagai appetizer, seafood bisque, roasted duck with hoisin sauce, aneka pasta, chicken sawarma, aneka sushi, seafood corner, serta banyak menu lainnya. Sebagai menu penutup tersedia aneka cake dan bagi pecinta menu tradisional tersedia angsle dan ronde.

ads

Setelah menyantap aneka menu yang disajikan, dengan dipandu oleh MC Rio dan Uswa pengunjung dapat menikmati penampilan atraktif dari Hammer Band dan magician Rendy Tan, serta penampilan spesial dari Ms. Michelle Wang. Di samping itu pengunjung pada acara malam pergantian tahun baru ini berkesempatan memperoleh hadiah voucher menginap, cukup dengan bergaya ala Rock ‘n Roll di photo corner yang telah disediakan dan mem-posting di instagram masing-masing dan tidak lupa men-tagged ke instagram Hotel Santika Premiere Gubeng. Dan yang tentunya tidak boleh dilewatkan adalah tamu-tamu yang beruntung pada malam hari itu juga berkesempatan membawa pulang sejumlah voucher menginap di berbagai unit Santika Indonesia.

Kemeriahan tahun baru serta sajian nikmat dari Chef Santika Premiere Gubeng tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 359.000,- nett/orang. Bagi Anda yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru dengan suasana yang berbeda tersedia paket bermalam di Deluxe Executive termasuk Gala Dinner untuk 2 orang serta sarapan untuk 2 orang sebesar Rp 1.398.000,- nett. Oleh karena itu rayakan momen spesial pergantian tahun baru 2018 ini bersama orang terkasih di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!