- iklan atas berita -

MetroTimes(Mataram/NTB)Rumah Sakit Umum (RSUD), Provinsi Nusa Tenggara Barat NTB. Sedang berkemas untuk pindah ke Rumah Sakit yang baru, dalam hal ini di ungkapkan Direktur RSUD Provinsi NTB. dr.H.Mawardi Hamry.MPPM mengungkapkan “, Jadi kami akan pindah bergerak mulai hari jum’at sore mulai pindah layanan Rawat Inap, Tetapi tentu pasien-pasien yang di Rumah sakit lama pun kami terima, kami langsung pindah kan ke tempat yang baru,karena ruangan-ruangan disana sudah siap, Baik ruangan inapnya maupun ruangan pengunjung’Labora toriumnya,gizi nya,Linen nya, suptrapinya semua sudah siap”. Ungkapnya

Nanti hari sabtu untuk sehari di tutup pelayanan. Pelayanan Poli kecuali yang lama jadi kami tidak melayani rawar jalan pada sabtu. Tapi senin sudah seluruh pelayanan sudah mulai di rumah sakit yang baru, baik pelayanan oprasi maupun rawat inap. Untuk UGD kami masih melayani sampai hari minggu di tempat yang lama,tapi bukan kami langsungkan ke UGD yang baru.

Hal ini juga di ungkapkan mekanisme dengan pemindahan pasien “kami sudah bikin Tentatib,insallah kami membutuhkan 30 Ambulan ,sedangkan kami sudah berkoordinasi kami sudah siap kan 10 Ambulan kami juga pinjem ke masing-masing Temen”. Ungkapnya.(L.M)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!