- iklan atas berita -

MetroTimes(Sorong) Kegiatan kursus dan Percetakan SPPT/DHKP PBB – P2 bertempat di Hotel sahit Mariad dengan menghadirkan Instruktur dari jakarta Bapak CHAIRUL, A. menjelaskan kehadirannya sebagai tenaga Instruktur , tidak lain membantu teman – teman kita yang ada di Kabupaten Meybrat, Dalam pengertian teman-teman yang ada pada dinas pendapatan Daerah lebih Orgen dalam penyusunan SPPT/DHKP PBB-P2 sesuai ketentuan yang ada, dan mampu mengolah PBB yang baik
20151203_082728[1]
“Harapan saya tentunya dengan ada kegiatan ini teman-teman di kabupaten maybrat bisa mengolah PBB nya sendiri,yang dulu di kelola dari pusat sekarang mampu di kelola sendiri”.ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan mampu dalam pengertian tidaknya Cetak SPPT dan tidak mendistribusikannya, tetapi juga memberikan Arahan secara praktis dan lain sebagainya.

Pendapat senada juga disampaikan oleh Kadis Pendapatan Kab.Maybrat Bapak. Drs. PASKALIS KOCU. M.Si kerja keras terutama dinas pendapatan daerah maybrat yang mana PAD kita 200 juta untuk target 2015 meningkat menjadi 1,800 juta ini berarti kinerja kita berjalan dengan baik, dan di dukung pula dengan kesadaran masyarakat dalam hal membayar pajak dengan demikian sangat di harapkan tahun 2016 PAD kita bisa melampauwi target yang di tentukan.

20151203_150322[1]
“saya yakin dan percaya bahwa kepedulian membayar pajak bagi kehidupan orang maybrat tidak dapat di ragukan” ujarnya .
Masyarakat maybrat dalam membayar pajak sudah sangat tinggi tingkat kesadaranya demikian ulasan singkat kadis pendapatan daerah maybrat Bapak. Drs. PASKALIS KOCU. M.Si kepada wartawan metro times

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!