- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Warga masyarakat Dusun Salam Rt 01 Rw 02 Desa Salamkanci Kecamatan Bandongan pada pukul 18.15 wib telah digegerkan dengan adanya salah satu warganya yang dibacok. Korban atas nama Saiful Miani (42) warga Dusun Salam II Rt 02 Rw 01 Desa Salamkanci bersimpah darah karena dibacok dibagian lehernya oleh Mustabin (30) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri, Rabu (17/10).

Menurut Siti Rohmah (41) warga Dusun Salam II, saat itu dirinya dan korban sedang ngobrol di dalam rumah. Namun tiba-tiba pelaku datang dengan membawa kampak. Oleh korban, pelaku dinasehati agar kampaknya ditaruh, namun oleh pelaku bukannya ditaruh namun malah disabetkan ke korban mengenai leher bagian belakang. Melihat kejadian itu, dirinya dan Ardi Yuliansyah (21) warga Dusun Pakelsari Rt 03 Rw 07 Desa Bulurejo Kecamatan Mertoyudan, berteriak minta tolong dan para warga mengamankan pelaku, sedangkan korban oleh para warga dibawa ke Rumah Sakit Harapan Kota Magelang.

Tidak berselang lama, petugas dari Polsek Bandongan dan anggota dari Koramil Bandongan langsung sampai ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukam massa sekaligus mengamankan barang bukti dan melakukan pendataan.

ads

“Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Harapan untuk dilakukan pertolongan pertama mengingat darahnya keluar dari bekas bacokan. Untuk pertolongan pertama pada bekas bacokan dijahit untuk mencegah darah yang keluar, dan saat ini sudah berada di ruangan ICU atau IGD” terang Babinsa Salamkanci.

Sementara itu untuk pelaku pembacokan sudah diamankan pihak Kepolisian sektor Bandongan Polres Magelang Kota, dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Magelang, dikarenakan pelaku mengalami ganguan jiwa.

“Saat ini pelaku kita bawa ke RSJ Magelang untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan, karena menurut informasi pelaku sendiri mengalami gangguan kejiwaan” jelas Kapolsek AKP Gede Mahardika. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!