- iklan atas berita -

METRO TIMES ( sorong ) Upacara HUT KEMERDEKAAN RI. Yang ke 71 di laksanakan di halaman Sekolah dasar negeri I kampung baru dengan penuh hikmah diikuti oleh seluruh dewan guru beserta murid..A. SOLOSSA. A.Ma.Pd dalam amanatnya mengatakakan perjuangan untuk meraih kemerdekaan adalah hal yang sungguh menyedihkan, yakni bagaemana kita semua membayangkan situasi pada saat itu untuk meraih kemerdekaan tidak sedikit pejuang – pejuang anak bangsa kita, yang gugur akibat memperjuangkan serta mempertahankan bangsa ini.

Kita patut bersyukur bahwa hari ini kami semua boleh merayakan HUT KEMERDEKAAN RI. Dalam keadaan penuh sukacita, dengan demikian saya menghrapkan dengan semangat Hut kemerdekaan ini kita menciptakan semangat dalam meraih Mutu pendidikan yang seyokjanya kedepan akan lebih baik lagi dari sekarang.
_20160817_155634
Dikatakan juga pendidikan berawal dari keluarga dan orangtua adalah guru sekaligus sebagai panutan bagi anak. Memastikan bahwa setiap anak indonesia, tampa ada diskriminasi, mendapat layanan pendidikan bermutu secara merata di seluruh wilayah RI. Selesai kegiatan upacara para murid memeriahkan dengan mengkomendangkan alunan lagu- perjuangan.

Harapan saya selaku kepala sekolah kedepan kita dapat melakukan tugas kita sebagai guru lebih baik lagi selamat merayakan HUT kemerdekaan RI yang ke 71 Merdeka jayalah bangsaku jayalah Negeriku. ACE(MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!