- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Baru dalam sejarah, perolehan suara Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) di Kota Magelang bisa menembus di atas angka 3 ribu lebih. Karena pada sebelumnya hanya bisa menembus di angka 2 ribu lebih (tidak mencapai angka 3 ribu), namun perolehan suara pada Pemilihan Caleg di Kota Magelang pada tahun 2019 ini, bisa menembus di atas angka 3.523 suara.

Suara ini di tembus oleh Aji Setyawan, S.I.Kom., M.M, Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) II Magelang Tengah Kota Magelang tahun 2019. Putra dari Walikota Magelang aktif saat ini, H. Ir. Sigit Widyonindito, M.T, dan Hj. Dra. Yetti Biakti, menorehkan sejarah baru perolehan suara pada Pemilihan Calon Legislatif 2019 tingkat DPRD Kota Magelang.

“Saya berkeinginan tidak hanya menang saja, namun bisa meraih suara terbanyak, dan alhamdulillah keinginan ini kesampaian sekarang,” terang Aji Setyawan di kantornya, Kamis (27/6).

Aji (sapaan akrab), yang saat ini masih duduk di Komisi B DPRD Kota Magelang menuturkan, ini adalah hasil dari doa restu orang tua, keluarga, tim yang bekerja siang malam, dan seluruh element masyarakat yang masih percaya dengan keluarganya. Dengan prinsipnya ‘Melayani Masyarakat Tidak Memandang Warna’ akhirnya pada Pemilihan Calon Legislatif 2019 di Kota Magelang, membuatnya bisa meraup suara besar, dan bahkan rekor baru di Kota Magelang karena bisa menembus 3.523 suara pada Pemilihan Calon Legislatif tahun ini.

Pria yang aktif dan sibuk di Komisi B DPRD Kota Magelang ini, ternyata juga mempunyai kesibukan lain di luar kantornya, yaitu sebagai Kepala Rumah Tangga. Sejak menjadi suami dari Lorensa Bunga Ayu Saputri, S.E, dirinya juga berprinsip harus bisa menjadi Imam atau Kepala Keluarga yang baik di keluarganya.

ads

Otomotif dan musik adalah hobby sejak masih sekolah SMP sampai sekarang. Dan bahkan di luar kesibukan kerja menjadi anggota dewan di Kota Magelang, dirinya juga mempunyai kesibukan atau pekerjaan di luar yaitu, usaha travel dan property. Karena dirinya berkomitmen usahanya itu tidak bersinggungan dengan pekerjaaannya.

Ketika disinggung dengan Pilkada 2020 dengan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Magelang, dirinya juga menjawab kalau dirinya belum merasa pantas. Dan ketika di singgung lagi kaitannya dengan Pilkada di Kota Magelang di tahun 2020, dirinya menjawabnya dengan tegas,…

“Sekarang kan masih tahun 2019, belum elok membicarakan hal itu. Dan saya rasa masih banyak figur-figur lain yang lebih pantas dari saya. Saya sudah bersyukur dengan posisi saya sekarang, karena bersyukur paling simple adalah menikmati moment,” ucapnya.

“Yang penting saat ini saya bekerja dengan baik, menjadi abdi untuk warga masyarakat Kota Magelang, dan melayani warga Kota Magelang dengan baik pula tanpa membeda-bedakan asal usulnya,” tegasnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!