- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polsek Mertoyudan Polres Magelang Polda Jateng telah evakuasi temuan orang meninggal dunia di duga tenggelam di Sungai Gending di Dusun Jati Desa Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang, jumat (25/10) pukul 15.30 wib.

Korban bernama Wasiran (50) warga Dusun Jati Desa Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang, dan kesehariannya melakukan aktifitasnya seperti ngarit dan lain-lain.

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa SH, dalam releasenya mengatakan, berdasarkan keterangan Saksi Kamidi (28) warga Jati Kalinegoro Mertoyudan yang tidak lain adalah anak korban.

“Korban telah dicari sejak dari hari Kamis kemarin (24/10) pukul 18.00 wib, karena tidak kunjung pulang, dan setiap hari mandi di Sungai Gending namun pencariannya tidak diketemukan,“ terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, baru pada Jumat sore (25/10) sekitar pukul 15.30 wib, ditemukan pakaian berada di pinggir sungai namun korban tidak ada, kemudian bersama warga masyarakat dan relawan melakukan pencarian di dalam sungai.

ads

“Korban ditemukan tenggelam di sungai tidak jauh dari penemuan pakaian,” jelas Panca.

Selanjutnya personil Polsek Mertoyudan dan Relawan melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Muntilan guna dilakukan visum.

Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Magelang dan Dokter RSU tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, dan meninggal murni karena kecelakaan air / tenggelam.

Jenazah oleh Polsek Mertoyudan sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!