- iklan atas berita -

MetroTimes (Sleman) – Pihak kepolisian mengamankan sepasang kekasih disalah satu daerah di Jawa tengah yang diduga sebagai pelaku/orang tua dari bayi mungil yang ditemukan dipinggir Jalan Prambanan Piyungan Km 02, Dusun Gunungharjo,Prambanan,Sleman pekan lalu.

Kepala Satuan Reskrim Polres Sleman Ajun Komisaris Polisi (AKP) Deni Irwansyah, SE.,S.IK mengatakan masih melakukkan pemeriksaan terhadap sepasang kekasih yang diamankan tersebut.

“penanganan informasi yang kita dapat masih kita periksa, kita juga tidak mau gegabah jangan sampai nanti tidak sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh saksi” kata AKP deni kepada wartawan pada, Kamis (18/6/2020).

Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dilapangan. Sampai saat ini saksi yang diperiksa belum ada yang mengetahui atau melihat ciri-ciri pelaku.

ads

“kita sementara ini masih mengumpulkan saksi-saksi semuanya terkait hal ini,kita juga tidak mau gegabah jadi semuanya kita harus bisa memastikan betul orang yang melihat terkait penemuan bayi tersebut” ujarnya.

“sementara saksi yang kita periksa 2 orang, kita intensifkan disitu karena dia yang menemukan atau melihat pertama kali” imbuhnya.

Polisi sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan agar tidak salah dalam penanganan, Deni juga memastikan bahwa penyelidikan akan terus berjalan walaupun bukti-bukti yang diperoleh masih minim.

“kita juga tidak berani mengambil kesimpulan karena keterangan dari saksi masih kita cocokan,dan proses penyelidikan masih berlanjut “ tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, bayi mungil tersebut di temukan dipinggir Jalan Prambanan Piyungan Km 02, Dusun Gunungharjo,Prambanan,Sleman pada 14 Juni 2020 oleh seorang pelajar yang sedang berolahraga.(wra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!