- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN  – Siasati Penyebaran virus Corona dan Peduli Covid-19,  Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Sorong Selatan  (Tekon Dinkes Sorsel ) dari 16 Puskesmas di wilayah Kabupaten Sorong Selatan bagikan ratusan APD berupa Masker kepada warga.

Pembagian masker kepada warga memilih tempat di Pasar Kajase dan  Pasar Ampera di Teminabuan, Sorong Selatan.

Tekon Dinkes Sorsel yang terdiri dari tenaga medis (Perawat-red), Bidan  dan  Dokter  membagikan  400 masker, sekaligus sosialisasi kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19, Senin (18/5/2020).

Pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Tekon Dinkes Sorsel, mengingat masa pandemi covid-19 saat ini.

Koordinator Kegiatan dr. Donatus Bless

Bagi – bagi masker kepada warga diakamodir dr. Donatus Bless dan dr. Izaac Segaret, S.Ked, kepada media Metrotimes.news dr. Donatus Bless mengatakan hal ini dilakukan bukti kepedulian tenaga kontrak/honorer Dinas Kesehatan Sorong Selatan yang berasal dari 16 puskesmas peduli kepada warga.

ads

Sementara dr. Izaac mengingatkan update terkini Covid-19 Papua Barat sudah hampir mendekati 100 orang terinfeksi, “Jangan kita anggap enteng dengan pandemi Covid-19 ini”, kata dr Izaac.

“Jadi kita harus perhatian ekstra tentang kesehatan, mengikuti imbauan pemerintah dan tenaga medis untuk memutus mata rantai covid-19”, imbuh dr. Izaac. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!